Pabrik Duit

Rekan fotografer yang saya hormati

Dengan segala kerendahan hati,  saya mengajak rekan semua untuk membeli buku ini, yang isinya berupa catatan rencana saya untuk membangun bisnis fotografi. Tentu saja buku ini sangat jauh dari sempurna, untuk itulah diperlukan masukan dan tanggapan rekan rekan semua untuk memberikan koreksi dan sarannya. Apabila anda mau memberikan saran atas apa yang sudah saya tulis dalam buku saya, maka anda akan membantu saya untuk melangkah lebih jauh lagi membangun bisnis fotografi ini.

Pabrik Duit Tukang Potret

Apa saja yang bisa anda lakukan untuk bisa mendorong saya membangun bisnis fotografi? Berikut ini adalah sebuah proses penting yang akan saya tuangkan dalam buku revisinya, dan sekaligus sebagai sebuah catatan sejarah perkembangan bisnis yang saya rintis.

1.    Pertama,  mengundang anda yang membeli buku ini untuk berpartisipasi dalam acara bedah buku “Pabrik Duit Tukang Potret”, dengan memberikan saran dan kritiknya pada seminar bedah buku GRATIS yang akan mengundang 50 orang saja. Dimana proses pendaftarannya adalah sbb;

  • Kami akan mengundang anda secara bertahap setiap 25 orang akan diikutsertakan dalam satu grup kelas selama 2 jam, untuk membedah buku ini dengan cara diskusi dan mengumpulkan permasalahan ataupun pertanyaan yang sudah anda siapkan sebelumnya. Lebih baik lagi jika setiap pertanyaan juga dilengkapi dengan informasi nama dan email anda, sehingga saya bisa melakukan konfirmasi pribadi jika memang diperlukan. Undangan akan dikirim via milis “PabrikDuitTukangPotret”.
  • Waktu dan tempat akan diselenggarakan pada hari Minggu 29 April 2012, bertempat di Pics Studio, Jl. Ciputat Raya No. 5, Pondok Pinang, Jaksel. Focus Nusantara, Jl. Tanah Abang II No.77, Jakarta 10160.
  • Pendaftaran untuk mengikuti seminar  ini, hanya bisa dilakukan melalui sms, dengan format:nama lengkap<spasi>alamat email<spasi>tanggal pembelian  buku , selanjutnya  kirimkan ke nomor 0811228899. Pengiriman SMS ini penting, karena akan mencatat nomor HP anda, sekaligus, jika ada pemberitahuan akan dikonfirmasi via HP tersebut. Jadi pastikan agar nomor HP yang anda gunakan adalah nomor yang memang anda gunakan sehari hari.
  • Tunggu sms konfirmasi dan selanjutnya mohon hadir pada acara dengan mempersiapkan pertanyaan serta kritiknya untuk dibahas dalam seminar bedah buku “Pabrik Duit Tukang Potret”.

2.    Selanjutnya, dari berbagai pertanyaan dan saran yang saya dapatkan dari anda, saya akan melakukan perbaikan dalam buku saya tersebut, dan melengkapinya dengan berbagai referensi,  dan tak lupa saya akan menyertakan nama anda dalam buku saya sebagai penghargaan saya atas partisipasi anda dalam penulisan dan perbaikan buku ini.

3.  Setelah buku revisi ini selesai, dan bisa diterbitkan, saya akan mengirimkan secara GRATIS buku hasil revisi ini, kepada anda yang namanya memberikan kontribusi pada buku ini. Selain itu, untuk seluruh peserta yang hadir, namanya akan saya cantumkan dalam buku ini. Untuk itu, jangan lupa untuk menuliskan nama, no hp, email dan alamat lengkap pada daftar buku tamu, yang saya sediakan. Buku tamu ini digunakan untuk melengkapi, data yang sudah saya dapatkan via sms, sehingga data anda dapat kami tindaklanjuti.

Jadi jangan sungkan untuk berpartisipasi, karena saya akan sangat menghargai partisipasi rekan rekan semua, dalam menyempurnakan isi buku ini. Nantikan buku revisinya setelah anda berkontribusi, karena anda juga buku ini dapat saya buat, oleh karena itu, buku ini selayaknya menjadi milik anda.

Atas partisipasinya, saya haturkan terimakasih.

salam,

heru m sidik

Leave a Reply

